Senin, 02 Januari 2017

Jalan jalan ke Sumedang

Hallo bro.  Gue mau cerita tentang liburan akhir tahun dan tahun baru gue disumedang . 

Pertama tama nih yah.  Gua kan merantau dikarawang.  Ya sekali-kali liburan biar ga jenuh.  Teman gue rumahnya di Sumedang, kebetulan dia mau pulang kesumedang ,ya jadinya gue ikut sama dia aja. Jam 03 :00 gas Sumedang berempat naik motor.  gue ga punya sepatu , yaa jadinya gue sandalan aja deh. 😂 gilaaaa ternyata dingin banget bro.  Untung temen gua ada sepatu dua ,ya dipinjemin :v.  Sampai di Sumedang jam 06:30 . Gua nyicipin serabi dulu.  Itung itung buat sarapan.  Hihi. 
Lalu sampai dirumah nenek temen gue dan istirahat.  Jam 13 :30 saya gas ke Batu dua(salah satu wisata Indah disumedang)  Waw.  Ternyata Bagus banget pemandangann bro.  Ya langsung deh foto foto :D.  Baru sebentar foto foto sayangnya mau hujan.  Jadi banyak kabut dan menghalangi pemandangan deh.   Habis dari batu dua kami langsung gas lagi ke alun alun.  Sekedar beli siomay dan foto foto :D  dan ternyata hujan bro.  
Jam 19 :00 kami gas lagi ke kampung toga.  Disitu ada bukit.  Namanya bukit toga, ternyata disitu ada konser dj jadi bayar tiket masuk 25rb :D.   Laperr.  Untung ada cafe.  Ya makan dulu enak kali :D. Gue pesen nasi goreng kampung sama chocolate.  Gilaaaa mahal dan makanannya sedikit :D.    Tapi gapapa  buat pengalaman hihi . Udah jam 9  pesen kopi lagi ah sambil nunggu jam 00:00 biar kembang apinya dinyalain :D.  Duduk duduk sambil liat pemandangan kota Sumedang eh ga terasa udah mau jam 00 : 00  . Dan kembang api pun nyala.kembang apinya ada yang ga keatas.  Kembang apinya ada yang nembak ke gue bro.  Untung ga njetor haha.   Selesai sudah kembang apinya lanjut liat dj sambil goyang bro.  Asiikkkk bangettt.  
  Sudah jam 01:00  . Gue pulang kerumahnya temen gue.  Dijalan masih rame bro.  Banyak motor pada geber geber :D pemuda disini ramah ramah. Walopun pemuda jalanan yang suka main motor  :D
Sampai deh dirumahnya temen.  Langsung tidur . Besoknya kembali lagi kekarawang :D

Ya begitu lah cerita gue di akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017 hihi.  Enak ternyata disumedang.  Wisatanya Bagus Bagus orangnya ramah ramah kaya di Kebumen jadinya :D.  Doa saya Semoga di tahun 2017 saya menjadi lebih baik lagi . Amiinn

Sampai jumpa lagi :D  follow me on twitter @raflyaditia10

1 komentar: