Rabu, 06 April 2016

Pantai indrayanti ,gunung kidul ,Yogyakarta

Pantai Indrayanti berlokasi di Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai yang dikelilingi tebing cadas nan memukau ini mulai ramai pelancong sejak beberapa tahun terakhir. Pantai Indrayanti sering dijadikan sebagai pantai alternatif tujuan wisata di Jogja selain Parangtritis. Pantainya yang cukup luas diselimuti pasir putih dan memiliki air laut yang cukup jernih, menyebabkan Pantai Indrayanti ramai dikunjungi dan menjadi primadona baru wisata pantai di Yogyakarta.

Keindahan pantai ini tidak perlu diragukan lagi. Di sisi pantai terdapat bukit-bukit karang yang menghijau lengkap dengan pohon kelapa serta pepohonan dan semak belukar. Walaupun pantai ini tidak begitu panjang, namun cukup luas untuk dijadikan sebagai objek wisata.

Untuk menuju Pantai Indrayanti ini dari Yogyakarta anda bisa melalui jalan Yogya-Wonosari kemudian menuju ke arah Pantai Baron, setelah itu menyusuri jalanan beraspal ke arah timur sekitar 7 km, dengan estimasi perjalanan anda akan menempuh waktu sekitar 2 jam dari Yogyakarta ke Pantai Indrayanti ini.
Pesona Pantai Indrayanti di Yogyakarta Yang Memikat Para Wisatawan

Thanks you .😊

0 komentar:

Posting Komentar